Rabu, Oktober 29, 2008

The Wednesday Letters


Tadi kira-kira jam setengah sembilan malam pergi ke Garamedia beli bolpoint, tidak bisa berlama-lama disana karena toko sudah mau tutup. Sempat lihat satu buah buku dengan cover yang cukup menarik, baru baca sedikit tentang isi buku, lampu sudah mulai dimatikan pertanda toko sudah mau tutup.

Berikut sinopsis dari buku - Surat Cinta di Hari Rabu : The Wednesday Letters yang sempat dibaca dari sampul belakang buku tersebut.


Kisah mereka dimulai dengan sepucuk surat di malam pernikahan mereka. Aku sudah berjanji hari ini di gereja dan aku akan berjanji lagi padamu malam ini. Aku akan menulis surat padamu setiap minggu.… Dan, Laurel, aku akan selalu mendampingimu. Tak peduli apa pun yang terjadi. Kita akan selalu bersama. Tanpa rahasia. Tanpa kejutan. Dan aku akan selalu setia kepadamu dalam segala hal…. Jack.

Kisah ini ditutup dengan surat terakhir yang ditulis Jack sebelum mereka sempat mengatakan hal yang sebenarnya kepada anak-anak mereka. Dalam waktu singkat, putra-putri keluarga Cooper menemukan ribuan “Surat Hari Rabu,” yang merupakan petunjuk bagi rahasia keluarga. Rahasia ini membawa setiap anggota keluarga Cooper menghadapi perubahan besar dalam hidup mereka seiring dengan tersingkapnya tabir rahasia.

***

“Ini adalah cerita cinta yang secara gamblang mencerminkan nilai-nilai kehidupan. Cinta dan mukjizat masih ada!”
– Glenn Beck, pembicara radio dan pembawa acara CNN.

“Kemampuan Jason yang luar biasa dalam menulis fiksi adalah suatu berkah. Tentu saja saya jadi ikut tergugah untuk menulis sepucuk surat kepada istri saya setiap hari Rabu.”
– Keith Merril, sutradara film yang pernah memenangkan Oscar.

“Cerita yang indah; menggugah hati, utuh, lucu, membuat penasaran dan penuh kasih sayang … semuanya terbungkus dengan akhir yang memuaskan.”
– Publishers Weekly




***buku yang bagus untuk hadiah, semoga kamu suka buku itu...







Tidak ada komentar: