Rabu, Oktober 08, 2008

Tissue Toilet



Ketika tissue toilet dialih fungsikan.

Sering kita melihat di warung-warung makanan atau rumah makan meyediakan tissue toilet diatas meja. Mungkinkah si pemilik warung keliru dalam memilih tissue, sebab tissue yang dimeja adalah untuk "bagian bawah" bukan untuk "bagian atas". Mungkin juga si pemilik warung sengaja memilih tissue itu demi mengirit biaya karena harganya lebih murah. Asal jangan pemilik warung sudah menganggap mulut orang sama dengan "saluran pembuangan" alias anus.

Sebetulnya hal ini bisa juga merugikan, seandainya yang mampir diwarung itu para "bule" atau orang-orang yang biasa menggunakan jasa tissue toilet sebagai alat bilas "organ bawahan", tentu mereka akan sedikit merasa jijik jika membayangkan alih fungsi tersebut.

Selain di warung atau rumah makan di tempat-tempat lain alih fungsi tissue toilet juga berlaku, seperti dirumah, di tempat kost, ditempat service atau tempat jasa lainnya. Kadang mereka menggunkan tissue toilet untuk membersihkan ingus, kotoran hidung, kotoran di sela-sela ketiak serta kotoran-kotoran lainnya.


***kenapa aku bahas ini...





Tidak ada komentar: