Kamis, Oktober 16, 2008

Sepatu Converse Butut



Sepatu Converse butut warna putih itu dulu sangat setia menemaniku. Kemanapun aku pergi dia selalu ikut dan menempel di kakiku. Dia sudah seperti sahabat sendiri. Aku merasa dia adalah sepatu yang paling nyaman yang pernah akau pakai. Walaupun sudah butut, sedikit rusak dan bau (maklum jarang dicuci) namun rasa nyaman waktu memakainya tak pernah berkurang, malahan rasa nyaman itu semakin meninggkat seiring bertambah usianya.

Tidak salah memang ada orang yang mengatakan kalau sepatu converse itu:

C = Comfort, Cheap, Cheerfulness.

O = Onward In Fashion.

N = Naturally Image.

V = Very Stylish

E = Elegant, Exclusive, Excellent.

R = Respect For World Organitation.

S = Strong For along Times.

E = Every Guys Love It


Tapi sangat disayangkan, waktu aku pindah ke kota ini sepatu butut itu tertinggal. Aku telah melupakannya, aku telah mengabaikannya. Waktu itu aku merasa dia telah ikut serta didalam tasku. Ternyata aku telah meninggalkannya.


***mudah-mudahan waktu aku kembali ke kota itu, dirimu masih disana





Tidak ada komentar: