Kamis, Februari 14, 2008

Happy Valentine Day


Sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi kita bahwa "Valentine Day" datang setiap tanggal 14 Februari tiap tahunnya, dan hari tersebut selalu dinyatakan sebagai Hari Kasih Sayang.

Pada umumnya, kalangan remaja sangat antusias menyambut kedatangan Hari Kasih Sayang itu. Seakan kasih sayang adalah dunia mereka. Dunia para remaja, sehingga bila tidak turut serta merayakannya bisa dinilai sebagai "bukan remaja"


Sebagian ada yang menganggap bahwa hari Valentine sebagai hari terbesar dalam soal percintaan dan kasih sayang, namun bukan berarti selain hari valentine mereka tidak merasakan hangatnya cinta kasih.

Penyambutan Valentine Day, dapat juga diwujudkan misalnya dengan saling mengirim cokelat, mengirim kartu ucapan atau mengirim kado. Namun tidak dipungkiri ada juga yang melakukan penyambutan Valentine Day secara berlebihan.

Kalau kita melihat moment Valentine lebih kepada relationship-nya, maka hari Valentine cocok untuk mengungkapkan perhatian dan segenap cinta kepada keluarga dan orang tercinta. Walaupun kasih sayang pada mereka memang harus ditebarkan setiap saat dan sepanjang waktu.


Selamat Hari Valentine...

Terserah Anda dalam Menyingkapinya....

Tidak ada komentar: