Sabtu, September 27, 2008

Telepati


Tadi malam aku memikirkan dia dan menceritakan tentang dia dengan seorang teman. Memang sudah beberapa hari tidak mendengar kabar dari dia. Tadi pagi waktu bagun tidur aku mendapat sebuah pesan singkat yang berbunyi “Apa Kabar mu?”, ternyata pesan tersebut berasal dari dia.

Pernah saat kita memikirkan seseorang, tiba-tiba kita mendapat telepon dari dia. Mungkin kita menganggap hal tersebut sebagai sebuah kebetulan semata. Banyak orang mengalami fenomena ini, bertemu atau menerima panggilan telepon dari seseorang tidak lama setelah ia memikirkan akan orang itu.

Otak memancarkan gelombang tertentu. Jika ada dua orang yang memiliki gelombang yang sama dan terhubung satu sama lain, maka kedua orang tersebut dapat berkomunikasi melalui telepati.

Apakah telepati itu?

Berikut pengertian telepati:

Secara etimologi, kata telepati berasal dari kata "TELE" yang berarti "Jauh" dan kata "PATHOS" yang berarti "Perasaan". Karena itu dapat diambil kesimpulan bahwa telepati merupakan suatu kemampuan untuk merasakan segala sesuatu dari jauh. Telepati merupakan kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indera. Anda cukup memikirkan sebuah pesan pada teman Anda, dan maka teman Anda akan menerima pesan Anda dalam pikirannya.

Telepati adalah suatu cara meraih tujuan dari jarak jauh dengan memanfaatkan energi kita melalui kekuatan pikiran.

Telepati berbeda dengan meditasi, dimana telepati selain memiliki sifat vertical ( hubungan kita dengan Tuhan Yang maha Kuasa ) juga bersifat horizontal ( hubungan kita dengan sesama ). Pada umumnya semua manusia sering melakukan aktifitas telepati, walaupun tanpa disadarinya,

Telepati dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu :
1. Horizontal
2. Vertikal

1. Telepati Horizontal
Pengerahan energi melalui kekuatan pikiran untuk meraih suatu Tujuan langsung ke objek sasaran. (misalnya kita minta supaya si A
Membayar hutangnya kepada kita).

2. Telepati Vertikal
Pengerahan energi melalui kekuatan pikiran untuk meraih suatu Tujuan dengan meminta bantuan Tuhan Yang Maha Esa.


Sebenarnya telepati dapat Anda rasakan melalui peristiwa dan pengalaman-pengalaman sederhana. Jika Anda memiliki kekasih yang tinggal jauh, suatu ketika Anda membayangkan dirinya atau hendak menelpon dirinya tapi tiba-tiba kekasih Anda menelpon lebih dulu dan dia mengatakan kalau kepikiran diri Anda. Hal ini berarti gelombang otak kalian telah terkoneksi. Ketika Anda mengingat seseorang, sebaliknya ia pun langsung kontak batin dengan Anda.


“Meskipun tubuh saya tanpa sayap burung phoenix yang berwarna-warni, saya tidak perlu kesana untuk bersamamu tetapi akan berkomunikasi denganmu dengan telepati seperti unicorn suci”

(dari syair tujuh karakter tak berjudul oleh Li Shangyin, seorang penyair terkenal di Dinasti Tang).


***dari berbagai bacaan




Tidak ada komentar: