Rabu, September 17, 2008

Parfum Aroma Bensin


Taukah Anda dimana tempat menjual parfum dengan aroma bensin?

Pada hari minggu, sekitar 10 hari yang lalu, saya jalan-jalan kesebuah Plaza di kota tempat saya bermukim saat ini. Disana saya berkunjung ke sebuah toko tempat menjual parfum botolan sekaligus tempat refil isi ulang parfum dengan bermacam aroma. Kepada pelayan toko tersebut, saya menanyakan parfum dengan aroma bensin. Dengan sedikit tertawa dan keheranan atau mungkin dia menganggap saya sedang bercanda.

Dengan sedikit tertawa lucu, “kalau aroma tersebut tidak ada, mas”, “coba cari di SPBU, kalau disana harganya Rp. 6500,- per liter liter, mas…”.

Kemarin waktu baca berita di “tempointeraktif” dan tadi pagi waktu baca berita di “okezone”, ternyata ada juga supermodel luar negri yang suka juga dengan perfume aroma bensin. Ternyata waktu saya ke toko parfum tersebut sedang tidak bercanda, toh nyatanya model terkenal saja suka parfum aroma bensin.

Mungkin karena belum ada yang menjual di pasaran maka dia (super model) berniat untuk memproduksinya.

"Itulah sebabnya, saya mempertimbangkan untuk melakukan riset menciptakan parfum beraroma bensin. Kadang-kadang, aroma alami menjadi aroma yang paling menyenangkan. Saya juga suka aroma daging dan kopi di pagi hari"


***Kate Moss, ntar parfumnya jangan mahal-mahal.





Tidak ada komentar: