Sabtu, Februari 14, 2009

Boneka Lebah di Hari Valentine



Tadi sore dapat SMS dari seorang adik yang masih duduk di bangku "Junior High School":

"tau ga', masa aku dikasih boneka serangga warna pink, aku ga' terlalu suka warnanya"


Kadang Valentine dianggap sebagai hari istimewa dan spesial. Karena sebagian orang pada hari itu mengekspresikan perasaan cinta dan kasih sayang mereka. Bermacam-macam tingkah dan tindakan yang mereka lakukan untuk menunjukkan rasa kasih sayang pada orang terdekat atau kekasih. Ada yang berbagi antar teman dengan saling bertukar gift, cindera mata atau kado . Sebagian ada yang membubuhi kado/gift dengan kata-kata kasih sayang dan bahasa cinta valentine. Ada juga yang mengirim kata-kata indah tersebut melalui kartu ucapan atau lewat SMS di ponsel. Sebagian ada yang merayakan valentine secara bersama-sama sambil makan-makan di suatu tempat.


Kado lebah di hari valentine, aku sangat setuju dengan pilihan itu, karena biasanya orang meberi boneka dengan jenis Teddy Bear, Bantal berbentuk hati "love".

Boneka lebah berwarna pink, aku tidak begitu paham dengan maksud dan pilihan itu.


Apa karena Teddy Bears si boneka beruang penyuka madu, yang merupakan lambang cinta kasih dan kehangatan hubungan. Sedangkan Bee si boneka lebah penghasil madu, yang merupakan lambang....?


Kenapa jadi aku yang memikirkan tentang lebah dan hal ini.



***mudah-mudahan dia menyukai mu, seperti rasa suka beruang kepada madu...(uppss..!!!)





Tidak ada komentar: