Sabtu, April 05, 2008

Bukittinggi



Tadi pagi aku pergi liburan ke kota Bukittinggi. Begitu banyak objek wisata disana, tapi sayang sekali waktu berada disana hari hujan jadi tidak banyak tempat yang bisa dikunjungi. Aku menyempatkan untuk makan rujak "Mak San" yang katanya penah masuk dalam acara TV wisata kuliner, penjual rujak ini berjualan didaerah kawasan wisata panorama, selain rujaknya yang cukup enak, kita juga bisa melihat pemandangan ke arah ngarai sambil menikmati rujak.



Aku sempat mengunjungi seorang teman di daerah Nagari Kapau, pemandangan cukup bagus di daerah ini, begitu asli dan asri. Aku sempat bingung mencari alamat teman tersebut, rasa bingung itu aku obati dengan menikmati pemandangan-pemandangan indah di sekitar nagari tersebut. Daerah ini cukup terkenal dengan nasi kapau yang cukup enak itu.


Tidak ada komentar: