Jumat, April 18, 2008

PS: I Love You

"Ingatlah semua kenangan manis kita, tapi jangan takut menciptakan kenangan yang baru."


Novel PS I Love You berkisah tentang seorang janda yang ditinggal mati suaminya karena penyakit kanker otak. Sebelum meninggal, suaminya telah menyiapkan sejumlah kejutan berupa pesan. Kejutan itu ditulis dalam surat, mirip seperti pesan berantai. Di setiap akhir surat, selalu ada pesan tambahan, PS I Love You.

Gerry Kennedy menikahi Holly saat wanita itu masih berumur 19 tahun. Tentu saja ibu Holly tidak menyukai Gerry karena mengajak Holly menikah tanpa persiapan. Namun pasangan itu menjalani kehidupan dengan baik. Hingga kemudian Gerry meninggal karena kanker otak yang dideritanya.

Kehidupan Holly berubah sepeninggal suami yang sangat dicintainya. Pada minggu-minggu awal, Holly mengurung diri. Namun ibu dan sahabat-sahabatnya mencoba mengembalikan keceriaan Holly. Sepucuk surat dari almarhum suami pun datang, yang berisi agar Holly melupakan kesedihan.

Holly mengikuti pesan almarhum suaminya. Surat-surat selanjutnya pun berisi pesan yang lain. Bahkan Gerry sudah mempersiapkan liburan untuk Holly di kampung halaman Gerry di Irlandia. Di sana, Holly dapat melupakan kesedihan sejenak, meskipun tempat itu membangkitkan kenangan indah saat mereka pertama kali bertemu.


Tempat Download Novels PS I Love You karya CECELIA AHERN.(English Teks)






Tidak ada komentar: