Kamis, Maret 27, 2008

Ayah

Menurutku Ayah adalah orang tua laki-laki. Dalam bahasa inggris ayah dikenal dengan sebutan Father. Aku tidak peduli apa itu ayah menurut kalian.

Beberapa kajian menunjukkan bahwa kehadiran ayah menyumbang terhadap kejayaan anak dalam setiap fasa kehidupan mereka. Kajian itu disimpulkan dalam Father Facts, Edisi Ketiga (1998).

Pagi ini aku menelpon ayah, sekedar menanyakan kabar darinya. Memang rutinitas ini sudah lama dan sangatlah jarang aku lakukan. Hal ini bukan karena aku terlalu sibuk dengan pekerjaan ataupun kita tidak dalam suasana harmonis, melainkan karena tidak terbiasa.

Ayah begitu berarti bagiku, dia tidak pernah memperlihat raut kesusahannya walaupun ia sedang berada dalam susah.

Dia pernah berucap: "Aku tidak mengaturmu, karena aku percaya padamu. Lakukanlah yang terbaik menurut, dan janganlah sekali-kali membuat malu keluargamu"

Thanks Ayah
Ingin sekali membahagiakanmu...





Tidak ada komentar: