Jumat, November 09, 2012

Generasi

Rasaku terkadang ada ingin seperti orang kebanyakan...


Ketika pagi belum meninggi mengatar mu pergi ketempat meraih bongkahan bongkahan ilmu yang nantinya akan kau rakit menjadi rangkaian anak tangga menuju singgasana cita cita.


Ketika siang mulai bergerak dan membentuk bayang bayang, pertanda untuk hari ini celoteh sang guru tentang angka, huruf, kata, nada hingga rupa akan usai.


Aku pun ingin menjemput mu untuk kembali pada kebersamaan kita, sembari menikmati santap siang yang terhidang pada semestinya dan tak harus tersaji beraneka selera.


Hingga sore menjelang akan ku biarkan kau menikmati duniamu dengan rasa yang kau punya,karena itu adalah milikmu dan aku tak akan memaksamu ada pada mimpi ku.Jika lelahmu tak lagi tersirat, aku tidak akan sungkan mengajakmu menikmati senja dan langit berona jingga.


Apabila langit mulai membawa malam,aku aku tak akan lupa menanyakan, apakah kau tidak ingin bercerita tentang hari ini yang telah kau lalui, karena besok kau akan bertemu kembali denganya bersama rona dan roman yang berbeda.


Tidak ada komentar: