Rabu, September 02, 2009

Mimpi ku Terendam Air Sabun




aku terjaga saat mimpiku belum lah usai
aku tak ingin seorang pun tahu
bahwa aku telah bermimpi
tak akan ku ceritakan tentang mimpiku

biar ku simpan penggal mimpi itu
dibalik lipatan sapu tangan
berwarna putih kemerah-merahan
bermotif bunga-bunga merekah
pemberian gadis berkerudung sutra bermata cokelat

mimpi terbungkus itu,
akan kuselipkan ia dalam saku celana,
celana usang dan kumal kesayangan ku,
dan kan ku gantung ia dibalik daun pintu kamar
yang sempit dan tak berjendela,
karena ku yakin ia akan aman dan tenang disana


kini tibalah waktu ku
untuk kembali mengulang mimpi
kembali merangkai dan arungi
alam bawah sadar ku
akan ku lanjutkan kisah mimpi yang tersisa

tapi tahu kah kau?
ternyata aku memang orang nya pelupa
aku telah lupa membawa lembaran
lembaran cerita mimpi dalam lipatan itu
kedalam lelap

saat aku bangkit dan kembali terjaga
ternyata masih tersisa sepotong malam
dan ku yakin mimpi itu akan berkesudahan
hingga ujung malam berakhir


ku hampiri mimpi dalam lipatan itu
ingin cepat ku raih,
ternyata ia sudah berpindah,
mimpi itu,
'mimpi ku terendam air sabun'



**coretanku 300809.19:48





Tidak ada komentar: