Senin, Agustus 06, 2007

Om Roy kok jadi norak gitu….?


sorry,ini bukan foto-nya om Roy lho...


”Sobekan” wawancara dengan R.M. Roy Suryo Notodiprojo. Ketua Departemen Kominfo Bidang Pendidikan,Pemuda. Mengenai ditemukannya dokumen lagu Indonesia Raya versi asli.

Kami baca berita tentang penemuan dokumen lagu Indonesia Raya versi asli oleh tim anda, benarkah?

"Saya bersama dengan Tim Air Putih sejak 3 bulan lalu mencari data-data tentang Indonesia yang ada di berbagai server. Di salah satu server yang ada di Belanda, kami menemukan foto yang berisi tentang lagu ini," .

”Saya sudah memberi tahu Mensesneg dan Menkominfor tentang penemuan ini. Beliau pun menyarankan agar lagu ini diserahkan melalui Presiden. Dan saat ini waktu penyerahan itu masih diatur,” detikcom, Sabtu (4/8/2007)

Bukankah dokumen, video klip Indonesia Raya versi 1944 dengan tiga stanza sudah lama ada di YouTube, mungkin sekitar akhir 2006?

”Versi yang di YouTube resolusinya sangat minim. Saya ndak tahu siapa yang mengirimkannya di sana. Saya pun baru tahu ada di YouTube setelah ada keributan di milis-milis. Bukan tidak mungkin ada anggota tim kami yang lebih dulu meng-upload dokumen itu ke YouTube sebelum kami mengumumkannya lewat pers. Tapi saya tidak menuduh.”.blog.tempointeraktif.com. Minggu (5/8/2007)
"youtube"

Jadi, siapa 'penemunya'?

”Kalau ada orang lain yang mengaku lebih dulu menemukan atau memiliki dokumen itu, ya silakan saja,”.. “Saya malah curiga ada kepentingan ekonomi pada diri orang-orang yang selama ini menyimpan dokumen itu, tapi tak segera menyerahkannya pada negara.” blog.tempointeraktif.com. Minggu(5/8/2007)

Ok deh, Terima kasih om, udah membuat berita ini menjadi semarak dan hangat kembali...

Tidak ada komentar: