Jumat, Maret 01, 2013

Tersesat di Hatimu


dan kini,
aku seakan tersesat di hatimu
hilang arah tertuju...
resah pun seolah ingin
membunuh rasa perlahan pelan
begitu juga seribu ragu
hadir menusuk mendalam,
menghujam lintas sanubari...

apabila ini adalah benar adanya...

biarkan raga padu satu kembali,
bersama jiwa jiwa ku yang terbang...
diantara kepakan sayap sukma

aku ingin tersadar
kembali aku,

biarkan aku menjadi nyata
ke rasa sebenarnya rasa
mengurai logika, merenung...
hingga nalar mrnuju kebenaran makna

biarkan aku keluar dan berlari...
jauh dari angan angan,
atas kecantikan mu
yang terus menuntun pujian ku
terlontar lalu bebas terucap

biarkan aku tak lagi,
terbius pesona elok anggun mu,

meski tanpa mu,

aku ingin kembali pada seutuhnya aku...


***coretanku 19:08 24022013






Tidak ada komentar: