Selasa, Desember 30, 2008

Saat Hujan...


bersih, bening, jernih
semua tercurah bumi basah
terasa laju waktu begitu cepat
berpacu sejalan dengan deru rintik jatuh turun
sampai aku pergi dan berlalu
begitu juga kau,

tinggalkan sejuta kisah yang tidak tertulis
di kota dimana bunda terlahir
aku masih mengenangnya
bait demi bait cerita indah dikala hujan

kita tidak sedang memadu kasih
kita tidak sedang mengukir,
sejarah pendek dalam romansa cinta
kita tidak pernah berjanji,
sehidup semati dan saling setia

aku nikmati hidup dengan alurku
kaupun nikmati hidup dengan caramu
walau bibir tak pernah berucap
hanya hati yang mengungkap
kita bersepakat dalam sebuah jalinan

kita tidak akan lupa tentang hujan
tentang sepenggal lyric usang
yang selalu kita nyanyikan saat nikmati hujan

kini aku jauh di timur,
kau pun jauh di barat

saat hujan
aku selalu terkenang



*) i'm singin in the rain.....



***coretanku 301208.20:51





Tidak ada komentar: