Kamis, September 27, 2007

Kedaulatan Rakyat Online dengan Tampilan Baru



Waktu saya baru-baru tinggal di Jogja, saya sering mendengar penjaja koran maupun masyarakat sekitar tempat tinggal menyebut KR, dalam benak saya terpikir kalau KR tersebut adalah singkatan dari "koran". KR yang dimaksud ternyata koran Kedaulatan Rakyat.

Koran Kedaulatan Rakyat sangat mudah dijumpai dan di Jogja. Mungkin bisa dikatakan koranya Jogja. Koran Kedaulatan Rakyat yang isinya lebih menarik dan memang dibutuhkan oleh orang banyak. Semua berita ada di dalamnya baik dari politik, bisnis dan juga olah raga dan yang lebih banyak lagi periistiwa apa saja yang sedang marak terjadi di masyarakat.

Dulu setiap hari, mungkin setiap pagi saya menyempatkan untuk membaca KR. Biasanya warung-warung atau tempat umum lainya menyediakan KR. Tapi setelah beberapa lama tidak berada di Jogja saya tidak sempat lagi membaca KR. Saat ini saya hanya bisa menyempatkan untuk membaca KR versi Online disini

Tampilan versi Online-nya saat ini telah berubah. Kedaulatan Rakyat online dengan tampilan baru agak menarik dari yang lama.

Tidak ada komentar: